Trailer kedua Le Petit Prince menghangatkan hati

Le Petit Prince adalah buku karya Antoine de Saint-Exupery yang sangat dicintai publik. Tahun ini, buku terbitan tahun 1943 itu akan menjadi sebuah film animasi yang disutradarai oleh Mark Osborne.


Akhir tahun lalu, produser film ini sudah menayangkan trailer pertamanya (lihat di sini). Setelah 5 bulan, kini hadir trailer kedua dari film yang menggabungkan antara animasi biasa dengan metode stop motion tersebut.


Film The Little Prince ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang berteman dengan tetangganya, seorang pria tua penyendiri. Di trailer kedua, terungkap bahwa ibu sang gadis kecil itu adalah orang tua yang sangat disiplin dan menginginkan anaknya jadi orang hebat dengan cara belajar yang giat dan tak perlu bermain-main. 


Namun berkat sang kakek penyendiri itu, sang gadis kecil mulai mengerti keajaiban dari imajinasi dan cerita tentang Pangeran Kecil, seorang bocah dari Asteroid B612 yang tersesat di tengah gurun. 


Film The Little Prince memajang beberapa nama tenar sebagai pengisi suara, seperti Rachel McAdams, Jeff Bridges, James Franco, dan Mackenzie Foy sebagai pengisi suara si gadis kecil. Sang sutradara, Mark Osboner, dikenal sukses menggarap film Kungfu Panda.


Festival Film Cannes di bulan Mei akan jadi tempat debut film ini. Selanjutnya, The Little Prince akan ditayangkan untuk umum di Prancis mulai bulan Juli. Belum diketahui jadwal pemutaran buat negara-negara lainnya. 


Saksikan trailernya berikut ini. Tonton juga versi bahasa Prancisnya.


Versi Inggris



Versi Prancis


Share on Google Plus

About Kispen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment