5 Tanda cewek kamu sedang (atau berpikir untuk) selingkuh

 

Tiba-tiba menjadi super baik, dan sering banget berpakaian sangat modis meskipun bilangnya cuma mau beli hotdog  di Sevel saja, nggak bisa lagi dijadikan patokan. Apalagi bila pacarannya sudah cukup lama.


Cewek kadang memang sering gonta-ganti penampilan biar pacarnya yang mulai malas memuji, balik memperhatikan dia lagi. Nah apa saja yang bisa jadi indikasi baru bila sang pacar ternyata punya gebetan baru? Ini dia 5 di antaranya yang perlu diwaspadai:


1. Dia hobi meletakkan ponselnya menghadap ke bawah dan diset ke silent. Saat kamu makan bareng di resto, lagi hang-out sama teman-teman di kafe, atau bahkan saat di rumah pun dia selalu begitu. Apalagi bila ditambah kalau ada pesan yang masuk, dia tidak langsung membalasnya. Tetapi menunggu kamu pergi dari hadapannya atau dia menyuruhmu untuk mengambil sesuatu. Pokoknya posisi kamu tidak lagi menghadap dia.


Selain itu semua notifikasi di social media dia semuanya dimatiin biar gak muncul di layar ponsel. Wah ini bisa jadi ada yang lagi sering balas-balasan pesan sama dia, dan mulai cukup intens.


2. Dia mulai sering menyebut serentetan nama-nama teman cowoknya kalau lagi bercerita, atau sedang berkumpul sama teman. Misalnya dia menyebut Roni, Johan, David, Edi, Sapto. Nah setiap kali muncul nama lain, Sapto disebut lagi. Tapi dia pakai tambahan “ Waktu itu ada si Johan juga sih”. Atau dilanjutkan “Emang tuh Sapto lucu banget, gara-gara David sih.” Kadang tambahan nama berikutnya ngga penting juga untuk disebutkan. Berulang-ulang si Sapto selalu muncul di pembicaraan. Nah perlu diselidiki nih, si Sapto ngapain aja sama dia. Ke mana aja, dan teman dari mana.


3. Jangan mudah percaya sama alasan “Sayang, ngga sama siapa-siapa kok aku. Si Sapto itu temanku dari kecil waktu masih di komplek rumah Mamah yang dulu, dia tuh teman dari kuliah, atau teman main dulu di Melbourne.”


Entah apa lagi alasan lainnya. Pokoknya dia mencoba menanamkan di benak kamu kalau Sapto itu harmless. Terus di kepala kamu mulai timbul pertanyaan. Kok kenapa sekarang baru muncul, dan lengket banget kayaknya. Apalagi bila sang pacar sering berduaan sama si Saptonya mulai mencurigakan. Karena tiba-tiba dia bilang ketemuan sama si Sapto di salon, atau nemenin belanja sepatu. Padahal seingat kamu Sapto ini nggak dandy dan dia juga heteroseksual.


IMDB


4. Waktu kamu tanya baik-baik, sayang kenapa sih ponsel kamu menghadap ke bawah gitu, ada rahasianya ya? Lalu jawaban dia macam ingin menyulut Perang Dunia ketiga tapi tetap berhasil menyudutkan kamu. “Kenapa sih kamu? Coba ya, mana pernah aku minta-minta lihat ponsel kamu? Nggak kan. Terus kenapa sih sekarang kamu malah kayak gitu? Kalau pacaran main curiga-curigaan mah itu bukan pacaran. Kalau kita saling sayang kita harusnya saling percaya sama masing-masing, bukan malah saling curiga ga penting!” Nah bingung kan jawabnya kalau dia nyerocos begitu.


5. Dia selalu pegang ponsel buat main Path, Facebook, Twitter, dan Instagram. Pokoknya semua timeline social media dia aktif. Tapi anehnya dia gak follow akun kamu. Atau kalaupun berteman di Path pun, kamu jarang banget liat postingan dia. Bisa jadi dia pakai fitur inner circle atau dia punya dua akun (nah lho).


Atau bisa juga dia follow follow-an sama kamu, tapi kamu merasa setiap kali selfie berdua tak satu pun foto kalian dia posting. Nah ini bisa jadi alasannya adalah karena dia tak ingin seseorang yang ada di social media dia tahu kalau dia lagi sama kamu, dan dia sudah tidak available.


Apakah kamu mengalami tanda-tanda seperti di atas ini? Atau punya pengalaman lain dengan  ciri-ciri tingkah laku mantanmu yang dulu selingkuh? Silakan share ke Kispen juga!


*Maaf yah yang namanya Sapto dipakai jadi contoh :)

Share on Google Plus

About Kispen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment