Profesi lain yang cocok untuk Farhat Abbas

 

Siapa yang tidak kenal dengan Farhat Abbas. Pengacara ternama itu sering wira-wiri di media, tapi bukan karena kasus yang ditanganinya, melainkan karena masalah pribadi atau celotehannya.

Saya jadi berpikir, mungkin jika tidak jadi pengacara, sepertinya banyak profesi lain yang cocok dijalankan oleh mantan suami Nia Daniaty tersebut.

1. Komentator
IMG_2015-03-17 10:05:55
Lewat twitternya, Farhat Abbas sering berkomentar tentang apapun. Dari mulai soal Ridwan Kamil, Norman Kamaru, Keluarga Ahmad Dhani, Fariz RM, Cita Citata dan yang paling terbaru adalah soal Hj.Lulung VS Kaka Slank. Yang pasti Farhat sering mengomentari hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.

Bayangkan jika hal ini ia jadikan mata pencaharian. Sudah pasti Bung Kusnaeni akan tersingkir.

2. Manajer Artis
Beberapa kali Farhat memang sudah menjalankan profesi ini. Norman Kamaru dan Asrija Abbas Ghani (penyanyi 'Butiran debu') adalah beberapa selebritas yang sempat ada di manajemen Farhat. Hanya saja keduanya akhirnya keluar karena berkonflik dengan Farhat.

Di luar konflik yang ada, Farhat selalu berhasil membuat berita dan secara otomatis, membuat Asrija dan Norman terus disorot media. Farhat juga berhasil membuat orang-orang yang bukan artis ikut terkenal. Misalnya Regina, jubir yang juga kekasihnya, serta mantan suami Regina yang sempat menjadi bulan-bulanan media karena kisah cinta segitiga mereka.

3. Komedian/Artis
farhatpresidenSelain piawai membuat para artisnya terus disorot media, Farhat juga terus memastikan publik tidak lupa pada dirinya. Ia punya cara agar media terus meliputnya. Terkadang caranya cukup konyol dan membuat yang melihat tertawa. Ingat kan waktu dia mencalonkan dirinya sendiri sebagai Presiden Ganteng dan mengajak semua koruptor sumpah pocong?

Hal ini membuatnya bisa menjadi komedian atau artis handal yang selalu ada di acara infotaintment kamu.


4. Peternak Beo

Salah satu bakat Farhat yang juga membuatnya menjadi pengacara ternama adaah kemahirannya berbicara. Bayangkan jika ia beternak beo, pasti dalam waktu singkat, beo-beo tersebut memiiiki kemampuan berbicara yang juga hebat.

 Ada yang bisa menambahkan?
Share on Google Plus

About Kispen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment