Victoria dan kenorakannya melihat buah-buahan

Bagi kita orang Indonesia, melihat buah-buahan tropis semacam rambutan, duku atau durian bukanlah hal istimewa. Orang-orang Asia Tenggara lainnya seperti orang Malaysia, Singapura, Thailand atau Filipina, kemungkinan juga familiar dengan buah-buah tersebut walau namanya pasti berbeda.


Tapi tentu tidak dengan orang-orang Amerika atau Eropa. Mereka pasti akan heran dengan buah yang dipenuhi rambut di kulit luarnya. Euwwhh. Apa ini? Kenapa buah ini terlihat menjijikan? (Jangan salah, kelihatannya saja menjijikan, kalau buahnya dimakan, rasanya manis-asam segar, lho.)


Seperti yang terjadi pada Victoria Beckham. Istri mantan pesepak bola terpopuler sejagat, David Beckham, itu setidaknya sudah tiga kali memposting keheranannya dengan buah yang ia temui saat tengah berada di Asia. Apa saja?


1. Heran dengan rambutan


Ketika sedang berada di Cina, bulan Juni 2013, Victoria berkicau kalau dia terobsesi dengan buah berwujud aneh yang ia temukan. Buah apakah yang berambut tersebut? Tentu saja rambutan.


Vic2


2. Makan kelengkeng


Peristiwa berikutnya terjadi Maret tahun ini, ketika perempuan berusia 41 tahun itu tengah berada di Hong Kong. Victoria mengunggah foto kelengkeng dan mengakui bahwa buah ini rasanya enak.


VIc1


3. Jambu untuk sarapan


Victoria tengah berada di Singapura ketika ia mengunggah gambar jambu air. Agak sedikit lebay ketika ibu 4 anak itu bilang 'ketakutan' melihat sosok jambu tersebut.


Vic3


Sebenarnya, agak maklum sih kalau ada orang Amerika atau Eropa yang heran dengan buah-buahan dari dari daerah tropis. Tentu saja karena mereka nggak pernah melihat buah-buahan tersebut.


Victoria sendiri memang dikenal sebagai penggemar buah-buahan. Bulan lalu, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Vic memilih salad buah-buahan ketimbang cake ulang tahun.

Share on Google Plus

About Kispen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment