6 Seleb Hollywood ini tak lagi minum alkohol

Tak banyak yang tahu, meski image seleb berikut selalu dekat dengan kesan binal atau berandal, ternyata itu semua hanya akting. Di dunia nyata mereka tergolong orang yang disiplin menjaga kesehatan dan stamina tubuh dengan memilih untuk menghindari minuman beralkohol.

1. Ben Affleck. Suami Jennifer Garner ini memutuskan untuk berubah total tahun 2001 soal gaya hidupnya yang terlalu banyak berpesta dan pulang malam. Kepada The Mirror ia mengaku : “Ini hal biasa saja kok. Saya berhenti minum. Sesimpel itu. Gaya hidup kita pasti akan berubah di usia tertentu. Kebetulan di kasus saya adalah menikah, punya anak, dan semakin seseorang bertambah usia, semakin berat tanggungjawabnya ." Wah sepertinya Ben juga figur ayah idaman.

2. Eminem. Nah, yang satu ini pasti semua orang mengira pasti ia tipe peminum miras. Ternyata sejak berjuang melawan miras dan narkotik, Eminem sudah tak minum lagi 4 tahun belakangan ini. Badan boleh penuh tato, tapi soal minuman ia memilih air yang kaya oksigen.

3. Kristin Davis. Aktris film Sex and the City Kristin Davis mengaku berhenti minum miras di usia 22 tahun karena saat itu ia merasa miras menggangu karir aktingnya. Kepada The Week, Kristin mengaku bahwa sesekali ia pasti selalu tergoda untuk minum lagi. “Tapi saya lantas berpikir, satu seruput saja tak sebanding dengan resiko yang saya hadapi.” ujarnya.

4. Eva Mendes. Si cantik Eva Mendes sempat masuk rehab tahun 2008, dan sejak itu ia bersih dari alkohol dan mengaku kepada majalah Interview  “Saya salut kepada orang yang punya tujuan hidup, dan tidak gentar menghadapi ketakutannya dan berusaha untuk tak tergoda minum lagi.”

5. Russel Brand. Tak disangka ya, tampang berandalan, tapi ternyata ia sudah 13 tahun tidak minum miras. “Dulu saya minum, tapi saya berhasil berhenti. Semua orang bisa kok, pelan pelan saja.”kata Russel.

6. Collin Ferrel. “Saya sudah 7 tahun tidak minum miras. Saya bersyukur karena ini merupakan berkah bagi hidup saya. Saya takut bila miras bisa merusak semua yang sudah saya raih." ujar Collin.

Kamu punya pengalaman unik seputar minuman beralkohol? Share di sini!
Share on Google Plus

About Kispen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment